Thursday, 3 January 2013

Cerita Dewasa : Bercinta dengan Genderuwo



Perkenalkan nama saya Vida seorang wanita 19 th, dalam keluarga kami adalah termasuk keluarga yang taat dalam agama, dan tak kenal neko-neko.

sampai pada suatu saat saya berkunjung ke tempat paman saya di Wonosari, di sana ada acara nyadran walaupun saya agak bertentangan dengan acara seperti itu karna untuk menghargai saya mengikuti juga acara yang ada.

pada malam harinya aku beranjak tidur tanpa ada sesuatu yang mengganjal aku langsung lelap dalam rasa capek yang berat.

pada tidur lelapku aku bermimpi bertemu dengan seorang nenek tua yang memberiku sebuah buku bertuliskan huruf jawa yang aku tidak mengerti bahasanya, pada jam 3 pagi aku terbangun, aku hanya berfikir itu hanya sekedar mimpi saja.

pada malam ke dua aku tidur juga mimpi sama dengan mimpi yang pertama, aku agak heran dan terfikir olehku apa makna semua ini, dan lebih heran lagi pada malam ke tiga aku juga mimpi sama persis dg malam-malam sebelumnya.

pada pagi harinya aku sempat bercerita sama pamanku,pamanku hanya berkata semoga saja itu pertanda baik nduk akan dapat ilmu lhawong paman juga gak tau tentang tafsir mimpi.
Pada sore hari keluarga paman berkumpul di ruangan depan sudah pada rapi dengan pakaian resmi, saya tanya pada mau kemana paman ? mau sowan nyi sangi nduk, kamu mau ikut skalian po, barang kali nanti kamu punya hajat skalian ninta berkah di sana, entah mengapa tanpa berfikir panjang aku menjawab, iya paman aku ikut mau tanya tentang mimpiku kemarin, yo yo nduk cepet ganti baju yang pantes !!!

Ternyata rumah Nyi Sangi jauh banget, mobil paman juga tidak bisa menjangkau sampai rumahnya, ya... terpaksa aku juga ikutan jalan kaki ketimbang nunggu di mobil sendiri mana hari sudah gelap, hi.. takut.
Sesampai rumah Nyi sangi kami di persilahkan oleh cantrik lebih tepatnya pembantunya/muridnya, silahkan duduk dulu di tunggu njih, nyi sangi baru nyiyapkan sesaji.
Gilak hampir 2 jam nyi sangi blm juga mnuncul, baru saja dalam hatiku mencaci-caci nyi sangi yang seenaknya lama blm menemui kami, terdengar batuk batuk dari dalam ruangan dan berkata sing sabar yo nduk di ngapuro lek nggonku nemoni sliramu suwe (yang sabar ya nak maaf, aku menemuimu lama) aku terkejut... terperangah kok Nyi sangi tau yang ada dalam hatiku, lebih terkejut lagi waktu saya lihat wajah Nyi sangi sama persis dengan yang ada dalam mimpiku,antara percaya dan tidak di sertai rasa takut yang amat.

Paman sekeluarga menyalami Nyi sangi dengan penuh hormat, paman menceritakan hajatnya yang kemarin sudah berhasil paman sekeluarga sangat berterimakasih sekali, dalam hatiku TERNYATA PAMAN PADA main dukun dalam bisnisnya pantes saja kekayaanya melonjak cepat.
aku melamun membayangkan banyak hal tentang jasa Nyi Sangi tiba-tiba aku tersentak saat di panggil Nyi Sangi, Nduk Vida Sliramu mrene arep njaluk opo (kamu ke sini mau minta apa) aku sepontan menjawab minta kaya mbah, Nyi Sangi mengajak saya ke ruangan dalam, dia berkata kamu mau kaya gampang ini mbah kasih kitab jawa di rawat pasti nanti berguna dan bikin kamu kaya.

Singkat cerita aku pulang dari wonosari kerumah jakarta, beberapa hari dirumah baik-baik saja, namun pada hari ke tujuh aku mulain merasakan keganjilan pada ruangan kamarku, setiap hari harusnya ruangan itu berantakan namun saya gak habis fikir mengapa bisa rapih seperti ada yang merapikanya.
pada hari ke sepuluh tanpa sengaja aku teringan kitab yang di berikan Nyi Sangi, aku buka lembar demi lembar dan rasanya aku semakin tertarik untuk membuka semuanya, pada halaman tengah aku melihat gambar wanita telanjang, aku buka lagi aku melihat gambar kalau tidak salah kelamin laki-laki karna terus terang aku belum pernah lihat yang gituan, mengapa perasaanku terangsang ya, aku membayangkan yang tidak-tidak semakin aku bayangkan semakin meledak-ledak hasat dalam hati ini.
tanpa kusadari tangan ini meremas remas kedua buah dadaku wow... kok sepertinya enak... akupun tidak berhenti sampai di situ, ku tanggalkan juga bajuku, mulai ku lepaskan BH ku, uuuugh anganku benar benar melayang, aku juga kepinging begituan, kulepaskan celana panjangku, dengan cepat ku susul dengan membuka celana dalamku,uuuugh, ku sentuh kemaluanku dengan jarilembutku aku gesek-gesekkan... uuuugh... nikmat banget... sampai pada akhirnya ada cairan keluar dari liang vaginaku, ada hal yang sangat mengejutkan kitab dari Nyi Sangi mengeluarkan asap putih aku terperangah kaget bercampur takut, ada sosok hitam keluar dari hembusan asap putih bentuknya seperti manusia tapi besar banget tingginya sekitar 3 meter, aku mau menjerit sekuat tenaga tapi tadak bisa, lebih kaget lagi saat aku melihat sekitar bawah perut , ya ampun alat vitalnya besar sekali, mengapa aku jadi gak takut malah seolah-olah terbius kepingin menjilati penis yang dimiliki sosok hitam itu seperti dalam film Blku , aku sudah benar-benar gila aku malah mendekat dan langsung memegang batang penis yang sanga besar itu ooooohhh denga tanpa ragu aku jilati penis itu seperti film blue yang pernah saya lihat di internet, aku berusaha memasukkan ke dalam mulutku namun tidak muat karna memang ukuranya terlalu besar, tiba-tiba sosok besar hitam itu mengangkatku yang telanjang bulat dengan sangat kuat, lidahnya menjulur keluar ya ampun panjang banget lidahnya,dia dekatkan mulutnya tepat dihadapan vaginaku yang basah karna orgasme, mulai dengan jilatan lembut di bibir vaginaku uh geli bercampur nikmat, lidahnya pun menjulur semakin keluar dan akhirnya masuk ke dalam liang vaginaku, uuuhh eeenakkk baget nikmat beribu nikmat aku rasakan sampai beberapa kali cairan dari vaginaku keluar senut senut uuuuhhh tak bisa di sampaikan dengan kata-kata kenikmatan itu belum pernah aku rasakan, setelah beberapa saat sosok hitam itu menurun vaginaku dari depan mulutnya... apa lagi selanjutnya uuu uuuu dengan berlahan turun kok terasa ada yang mengganjal di vaginaku uuuhh ternyata kontolnya mulai memasuki vaginaku anehnya benda sebesaritu masuk gak tersa sakit,, uuuhhh gilak nikmat banget, penisnya masuk semakin dalam, dan smakin terasa nikmat aku rasakan , di gerakkan maju mundur, uuuhhh nikmat banget, sampai mungkin lebihdari 15x aku orgasme.... aneh sosok hitam jelek mengapa aku gak brontak ya, malah semakin menikmatinya... tak terasa olehku aku terbangun dari tidur, aku kaget, aku tadi mimpi atau beberan ya kok aku telanjang gini, dilantai juga tercecer banyak cairan putih dan juga ada darah, ya Tuhan itu bener terjadi, apa aku bener sudah tidak perawan lagi ??? tapi anehnya waktu kemasukan penis yang begitu besar kok tidak terasa sakit malah saking nikmatnya, mengapa aku malah kepigin lagi ya, apa ini yang namanya ketagihan gendam gendrowo ???

Seharian aku terngiyang-ngiyang kejadian itu, kunantikan tiba malam hari siapa tau kejadian itu terulang lagi.
Akhirnya pun tiba waktu magrib, sehabis makan bersama keluarga paman kami berbincang-bincang sambil non ton tv tak terasa waktu cepat berlalu, kulihat jam dinding menunjukkan pukul 23.05 WIB, akupun merasa ngatuk dan pamit untuk istirahat, aku pun beranjak ke kamar tidur biasanya yang memang di sediakan untuk tamu, dalam hati mengharap bisa mengalami seperti malam sebelumnya.
Aku mulai membuka kembali Kitab dari nyi sangi,beberapa waktu kok gak ada apa-apa, dalam hati wahai sosok hitam keluarlah aku pingin seperti kemarin, tiba-tiba ada sesuatu yang terasa merayap di kaki kananku, aku tersentak kaget, kulihat seperti lidah tapi panjang banget, benda itu menggesek-gesek kemaluanku, aku merasa sangat bergairah, dari kesempatan itu, aku langsung menyambutnya dengan membuka celana dalamku, wujud lidah itu smakin bergejolak memasuki dinding vaginaku uuugh sensasi ini terasa sangat nikmat, smakin lama smakin masuk uuuugh... ssssttt.... kulihat rok kupun bergerak-gerak saat ku singkap ooowww ternyata ada banyak wujud lidah panjang di dalam rokku, aku tak peduli yang ku rasakan hanya kenikmatan yang sangat... aku telah mencapai puncak orgasme lebih dari 11x badan ku terasa lemas dan lidah itupun tiba-tiba hilang entah kemana, yang tertinggal hanya ceceran cairan vaginaku, ooo gila banyak banget.

aku belum sempat bersihkan cairan yang ada di lantai, dengan badan yang malas aku baringkan badanku ke kasur, ada suara ku dengar sirih antara ada dan tiada, menanggilku VIDA... saat aku bangun telah berdiri dengan kontol besar mengajung keatas sosok hitam yang kemarin main dengan aku, betapa senangnya rasaku terbungkus gairah yang sangat membara, dengan tanpa ragu aku dekati kontol besar itu dengan santainya aku pegang ,aku jilati, dan aku masukkan kedalam mulutku, wooow aku kocok dengan bibir tipisku, dan diapun mulai menggerakkan bokongnya, menggoyangkanya maju mundur, aku nikmati situasi itu, lama-lama aku mendengar erangan makhluk itu semakin lama semakin keras, kontolnya smakin keras bergerak-gerak dalam mulutku woooow ternyata dia sudah mencapai orgasme keluar cairan menyemprot sangat keras dan banyak sekali sampai-sampai kepalaku kerpental lepas dari kontolnya, ya Tuhan banyak sekali maninya, kalau di takar bisa 1 liter.

Tak hanya berhenti sampai di situ, walaupun sudah keluar heranku kok masih tegang saja padahal makhluk itu gak kenal obat kuat khan!!!! Makhluk itu kemudian merangkuh badanku di gendongnya ke tempat tidur, aku pun menyambutnya dengan membuka selangkangku lebar-lebar dia langsung menancapkan kontol besarnya ke vaginaku uuuugh enak yang bertubi-tubi kurasakan dalam hatiku terus jangan pernah berhenti, uuuuuuuuuuhh ueeenaak tenan, saking enaknya aku terlupa tidur, samapai pada bangun kesiangan aku nggak enak sama paman sekeluarga, kun luihat jam menujukkan 08.30 ya ampuun siang bener, tanpa sadar lho aku telanjang belum berpakaian, akupun bergegas pakai baju, celana dan rok ku, aku tergesa-gesa ambil handul dan perlengkapan mandi saat aku mau lari keluar ke pintu kamar, tiba-tiba saja jatuh terpelanting karna kepleset sesuatu yang sangat licin, terdengar grobyak.... aduuuw istri paman bertanya kaget ada apa nduk... saya jawab dengan nada gugup dan bingung, gak apa-apa bulek, aduuuwwww aku harus bersihin pakai apa ya sepermanya banyak sekali, bingung bercampur was-was saya keluar cari ember, saya masuk lagi dengan lap seadanya aku coba mengumpulkan seperma dan cairan vaginaku ke dalam ember , saat semua sudah terkumpul, tiba-tiba saja pamanku masuk, baru apa nduk lho itu apa nduk kok baunya langu seperti apa ya? aduwwwww dengan raut muka yang bisangat kebingungan saya jawab sekenanya yang ada dalam fikiran saya,maaf paman saya masuk angin dan mutah-mutah, paman keluar saja biar selesaikansaya membersihkan, dengan wajah aneh paman keluar mengangguk-angguk namun sepertinya pamanku curiga dalam fikiranya.
selesai membersihkan semua aku mandi dan pamit mau ke apotik untuk beli obat masuk angin dan pusing, hanya sekedar alasan saja untuk mengalihkan perhatian supaya tidak ada pembahasan tentang cairan itu.
Aku jalan-jalan ke pasarkarna kebetulan rumah paman tidak jauh dari pasar, aku mencari-cari apa yang akan aku beli berjalan tanpa arah memutar-mutar sekitar pasar, sampai pada penjual buku, seperti ada yang janggal bapak penjual buku itu menatapku dengan tajam dan wajah agak bengong, aku tanya pak ada apa ya kok bapak memandang aku seperti itu, bapak itu menjawab Astaghfirulloh hal adzim nduk nduk... kamu tersesat dalam energi hitam, kalau bapak boleh tau apa yang telah kamu lakukan beberapa hari ini, soalnya ada yang merasuk dalam dirimu sangat erat sekali, Aku tersentak kaget, dan bertanya ... terus gimana pak... saat itu pula aku langsung tersadar bahwa yang aku lakukan dengan sosok hitam itu sangat kelewat batas, menjijikkan, hiiiii rasanya seperti mau mutah saja teringat bercinta dengan makhluk itu, akupun langsung spontan menangis merasa sangat berdosa, jijik dan.... hidup bagaikan tak berguna lagi, tanpa sengaja aku langsung mendekap bapak itu sambil berkata terus bagaimana pak nasib saya, dosa saya, apa yang harus saya lakukan, bapak itu berusaha menenangkan aku dengan banyak nasehatnya, celaka...ternyata aku baru sadar bahwa aku terkena gendam gandaruwo, yang kata bapak itu memang suka menggauli manusia. akupun minta tolong dengan penuh pasrah pada bapak itu untuk di bantu menyelesaikan masalahku menghilangkan pengaruh sekaligus semua energi negatif yang ada pada diriku, aku pun di antar pulang, dan bapak itu menyampaikan semua kejadian yang ada pada pamanku, ternyata bapak itu namanya Kiyai Tamin pimpinan pondok pesantren tidak jauh dari rumah pamanku, semua tempat dan sekluarga paman termasuk aku semuanya dibersihkan oleh bapak kiyai Tamin, dan kitab pemberian nyi sangi di bakar oleh kiyai tamin , malam-malam selanjutnya aku sudah bisa hidup normal seperti hari-hari sebelumnya, hanya masih ada was-was dan takut. semoga hikmah ini bisa menjadi pelajaran bagi para pembaca supaya tidak lupa berdo'a saat melakukan apapun.

No comments:

Post a Comment